Minggu, 23 Juni 2013

Gambar Ucapan selamat idul fitri kartu Hari Lebaran 2013 1434H

Ucapan Kartu Lebaran 1434 Hijriah - Hari yang kita tunggu-tunggu setelah bulan Ramadhan akan segera tiba, yaitu Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran. Hari dimana umat Muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan setelah sebulan menjalankan ibadah puasa.

Kata ucapan selamat puasa dan lebaran atau idul fitri 1434 Hijriah sangat dicari banyak orang dan biasanya kartu ucapan selamat lebaran ini digunakan untuk memberikan ucapan kepada saudara, kerabat, teman, patner, dan lainnya.

Oleh karena itu pada hari lebaran biasanya identik dengan kegiatan silaturahmi, saling memaafkan dsb. Dapat juga berupa ucapan Hari lebaran, maka dari itu kami memberikan informasi mengenai Ucaoan Kartu Lebaran 2013 1434 H .


Berbagai macam Kartu ucapan lebaran sudah banyak tersebar dan kami dapatkan dari sumber internet. Ucapan kartu ini dapat di tujukan oleh siapapun. Termasuk keluarga, sahabat, teman, kerabat dekat, pacar, mertua dsb. Ucapan Kartu ini bermacam macam, ada yang lucu,unik. Berikut Beberapa Ucapan Kartu Hari Lebaran 2013 1434 H.

Ucapan Kartu Hari Lebaran 2013 1434 H

Ucapan kartu ucapan selamat lebaran juga dapat dishare di facebook, twitter, BBM, MMS, dan media sosial lainnya. Selamat berpuasa dan idul fitri 1434 Hijriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar